Home Pemerintah Pemprov Kalteng Presiden Direncanakan Hadiri Pembukaan UCI MTB Eliminator

Presiden Direncanakan Hadiri Pembukaan UCI MTB Eliminator

  Redaksi   | Senin , 25 Juli 2022
97a90fe4061be138333636af7b469840.jpg
Gubernur Sugianto Sabran didampingi pihak terkait lainnya meninjau pembangunan venue UCI MTB Eliminator.

KLIK. PALANGKA RAYA - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Sugianto Sabran mengharapkan, panitia UCI MTB Eliminator World Cup 2022 bekerja semaksimal mungkin untuk menyelesaikan seluruh infrastruktur yang diperlukan guna menunjang event balap sepeda dunia tersebut. 

Pembukaan event internasional yang rencananya diikuti 32 negera tersebut rencananya akan dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo. Sehingga panitia diharapkan memerhatikan semua aspek untuk mendukung kelancaran kegiatan tersebut.

"Event internasional ini akan diikuti oleh ratusan atlet sepeda dari berbagai negara, dan Alhamdulillah pengerjaan venue sudah hampir selesai," kata dia. 

Sejuah ini pengerjaan sudah 80 persen dan akan terus digenjot agar selesai sesuai target, sehingga berbagai hal yang diperlukan harus dikerjakan dengan capat dan tepat. 

"Maka dari itu saya minta koordinasi antara pihak terus ditingkatkan, karena ini event yang mengangkat nama Kalteng pada pentas dunia," katanya mengingatkan. 

Sementara itu, Ketua Harian Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kalteng, Rahmat Nasution Hamka menyampaikan apresiasi kepada Pemprov Kalteng, khususnya Gubernur Sugianto Sabran l yang memberikan dukungan terhadap kegiatan balap sepeda internasional. 

"Kita sangat apresiasi kepada gubernur yang memberikan perhatian serius terhadap kegiatan ini. Tentu ini menjadi satu spirit bagi panitia untuk bekerja maksimal agar kegiatan ini sukses," katanya.

Selain itu, Ketua Panitian UCI MTB Eliminator, Agustiar Sabran memberikan arahan kepada seluruh pihak untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik, sehingga seluruh persiapan dijadwalkan rampung pertengahan Agustus 2022. 

"Kita mengapresiasi kerja keras semua pihak yang terlibat, namun untuk mengoptimalkan semua ini, ya harus ada koordinasi dan keseriusan kita semua," bebernya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami