Home Peristiwa Dokter Gigi Puskemas Tumbang Kalang Meninggal Dunia Tabrakan di Jalur Tengkorak

Dokter Gigi Puskemas Tumbang Kalang Meninggal Dunia Tabrakan di Jalur Tengkorak

  Muhamad Oktavianto   | Sabtu , 23 Desember 2023
cee687ba607e12a92001459c7ad6bc51.jpg
Kecelakaan di Jalan Jenderal Sudirman Km 24, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Sabtu (23/12).

KLIK.SAMPIT - Nasib nahas menimpa Ari Oktavianto (36), seorang dokter gigi yang bertugas di Puskesmas Tumbang Kalang menghembuskan napas terakhir usai terlibat kecelakaan lalulintas.

Insiden tersebut terjadi di Jalan Jendral Sudirman Kilometer 24, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Sabtu (23/12).

Kasatlantas Polres Kotim AKP Firdaus Canggih Pamungkas mengatakan insiden kecelakaan yang menewaskan dokter gigi tersebut memang benar adanya.

"Benar, anggota saat ini sedang berada dilapangan," ucap Canggih saat dikonfirmasi. 

Selain itu, Zulfikar warga sekitar mengatakan, kejadian tersebut saat itu mengejutkan warga setempat. Pasalnya, saat terjadi insiden tersebut terdengar suara benturan sangat keras dari arah jalan.

Kemudian, mendengar bunyi tersebut warga mendatangi arah suara itu dan mendapati kecelakaan sepeda motor dan truk dum berwarna kuning.

"Saat itu saya lagi santai di warung makan, tiba-tiba ada suara benturan. Saya sudah memperkirakan kalau itu bunyi tabrakan, tapi saya tidak menyangka kalau tabrakan itu menelan korban," ujar Zulfikar. 

Akibatnya, Ari yang terlibat kecelakaan saat itu mengalami luka patah tulang pada tangan kiri, tangan kanan, dan kaki kiri serta mengalami luka pada bagian kepala dan juga dadanya dan meninggal dunia di tempat. 

"Korban mengalami banyak luka patah tulang dan mengalami benturan di kepalanya sehingga korban meninggal dunia," paparnya.

Belum diketahui kronologis kecelakaan tersebut, namun saat ini korban telah berada di kamar mayat RSUD dr Murjani. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami