Home Pemerintah Kotawaringin Barat Pj Bupati Kobar Sidak RSUD Sultan Imanudin

Pj Bupati Kobar Sidak RSUD Sultan Imanudin

  Redaksi   | Selasa , 27 Juni 2023
0bdc9b8b07ca65f60002e2f663251b8a.jpg
Pj Bupati Budi Santosa saat mengecek pelayanan RSUD Sultan Imanudin, Selasa (27/6).

KLIK. PANGKALAN BUN – Penjabat Bupati Kotawaringin Barat melakukan inspeksi mendadak ke Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Imanudin Pangkalan Bun, Selasa pagi (27/6).

Kedatangan Budi Santosa itu untuk memastikan secara langsung kondisi pelayanan di rumah sakit milik Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat.

Kehadiran Budi Santosa ini untuk memotivasi seluruh jajaran RSUD Sultan Imanuddin agar terus memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Hal ini mengingat RSUD Sultan Imanuddin tidak hanya melayani pasien asal Kobar saja, namun juga berperan sebagai rumah sakit rujukan bagi pasien dari kabupaten lain di Provinsi Kalimantan Tengah khususnya di wilayah Barat.

"Saya harap pelayanan kepada masyarakat terus dimaksimalkan, para pasien harus selalu dilayani dengan baik," pesan Budi Santosa.

Budi Santosa juga menekankan pentingnya pelayanan yang ikhlas dari seluruh petugas kesehatan. Ia berpesan agar para petugas kesehatan selalu memiliki keikhlasan dalam melaksanakan tugas mereka.

Menurutnya, dengan sikap ikhlas, pelayanan akan lebih bermakna dan memberikan kepuasan kepada pasien.

"Insya Allah, seluruh karyawan akan mendapat pahala yang besar apabila niatkan bekerja sebagai ibadah untuk membantu banyak orang," lanjutnya.

Ia berharap dapat melihat secara langsung bagaimana pelayanan tersebut berjalan dan memberikan masukan yang konstruktif untuk peningkatan kualitas pelayanan di masa mendatang. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami