Home Pemerintah Kotawaringin Timur Diguyur Hujan, Upacara HUT Ke-71 Kotim Berlangsung Khidmat dan Meriah

Diguyur Hujan, Upacara HUT Ke-71 Kotim Berlangsung Khidmat dan Meriah

  Sugianto   | Minggu , 07 Januari 2024
f25b555ed235644cb5a81f247da10c2c.jpg
Bupati Kotim Halikinnor, Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, jajaran, dan peserta berfoto bersama usai upacara HUT ke-71 Kotim, Minggu (7/1).

KLIK.SAMPIT - Walaupun sempat diguyur hujan, upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-71 Kabupaten Kotawaringin Timur tetap berlangsung khidmat dan meriah di Stadion 29 Nopember, Sampit, Minggu (7/1).

"Alhamdulillah walau sempat diguyur hujan, upacara bisa kita gelar dengan penuh khidmat," ucap Halikinnor usai menggelar upacara, Minggu (7/1).

Adapun upacara yang awalnya dijadwalkan pada 07.30 itu ditunda menjadi 08.30 dengan diiringi gerimis.

Halikin berharap HUT Kotim kali ini menjadi momentum untuk menjadi daerah lebih baik lagi.

"Mudah-mudahan di usia yang sekarang Kabupaten Kotim menjadi lebih baik, mandiri, maju, ekonomi kita makin meningkat, masyarakat sejahtera," imbuhnya.

Upacara HUT ke-71 Kotim ini dipimpin Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran. Saat menjadi inspektur upacara, Sugianto mengucapkan selamat bertambah usia Kabupaten Kotim. 

"Semoga dengan bertambahnya usia Kotim, pembangunan daerah terus maju dan semakin makmur, pertumbuhan ekonomi meningkat," katanya.

Sugianto menilai perkembangan Kabupaten Kotim hingga saat ini tak lepas dari kerja keras dan sinergitas semua pihak.

"Kita berharap agar investasi di Kalteng, termasuk Kotim meningkat dan itu akan memperluas lapangan kerja untuk generasi penerus nantinya," ungkapnya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami