Home DPRD Murung Raya Pengusaha Lokal Harus Berperan Membangun Murung Raya

Pengusaha Lokal Harus Berperan Membangun Murung Raya

  Redaksi   | Minggu , 04 Februari 2024
1d0bcbb14260b077f29e79aed94237b9.jpg
Anggota DPRD Murung Raya Fahriadi.

KLIK. PURUK CAHU - Anggota DPRD Murung Raya Fahriadi menyeru para pengusaha lokal untuk turut berperan serta dalam membangun daerah. Dengan adanya kolaborasi itu diyakini pembangunan di Murung Raya akan maksimal. 

Menurut Fahriadi upaya memajukan daerah, kolaborasi antara pemerintah daerah, sektor swasta, dan masyarakat sangatlah penting. 

“Kita perlu melihat keberhasilan orang lain dan berbagi inspirasi. Dengan kolaborasi yang baik dari semua pihak, potensi pembangunan daerah dapat dimaksimalkan,” ungkapnya, Sabtu (3/2). 

Fahriadi juga mengingatkan bahwa kesadaran untuk berkontribusi pada pembangunan sosial dan ekonomi merupakan tanggung jawab bersama, termasuk para pebisnis lokal.

Dalam menghadapi era industri dan teknologi yang semakin canggih, para pebisnis lokal perlu untuk lebih inovatif dan kreatif agar dapat bersaing dan bertahan di pasar yang semakin kompetitif. 

"Kolaborasi seluruh pihak diharapkan dapat membantu menciptakan lingkungan bisnis yang kondusif dan berkelanjutan sehingga mampu memajukan daerah dan menghasilkan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat," tandasnya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami