Home Peristiwa Kasus Pencurian di Sampit Makin Marak, Kawasan Baamang Jadi Atensi Khusus

Kasus Pencurian di Sampit Makin Marak, Kawasan Baamang Jadi Atensi Khusus

  Sugianto   | Kamis , 04 Januari 2024
d1ed25fdfacfd517c5812a9268a718e9.jpg
Ilustrasi.net

KLIK.SAMPIT - Pencurian di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur kian marak terjadi di Sampit. Khusus di sekitar Kecamatan Baamang menjadi sorotan atau atensi khusua pihak kepolisian. 

"Informasi yang saya dapat dari warga sampti aksi pencurian semakin sering terjadi. Bahkan di media sosial juga sering muncul kabar pencurian dan pembobolan warung," kata Kasat Samapta AKP Agung Budi Santoso, Kamis (4/1).

Dari banyaknya laporan pencurian yang terjadi di Sampit, Agung Budi Santoso menegaskan bahwa pihaknya akan memperketat pengamanan.

"Dari kejadian-kejadian pencurian itu. Kami akan meningkatkan pengamanan di Sampit khususnya di wilayah Baamang," ungkapnya.

Informasi dihimpun klikkalteng.id baru-baru ini sering terjadi pencurian tabung gas yang mana terjadi di Jalan Muchran Ali warung ayam geprek dan Jalan Tjilik Riwut tepatnya di Angkringan warga di Terowongan Nur Mentaya.

Selanjutnya, Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) tersebut keduanya dicuri dengan cara merusak kunci gembok dan rantai.

Adapun barang yang telah dicuri di warung ayam geprek 2 buah tabung gas, pemanas nasi, kipas angin, dan galon. Sedangkan untuk angkringan di Terowongan Nur Mentaya kehilangan 2 tabung gas elpini 3 Kilogram.

Dari kejadian tersebut selain memperketat keamanan, polisi juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati pada lingkungan sekitar tempat usahanya.

Ditambahkannya, apabila terjadi pencurian di tempat berdagang atau tempat usaha diharapkan untuk melaporkan ke pihak kepolisian. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami