Home Pemerintah Kotawaringin Timur Gelar Open House, Bupati Kotim Ajak Momentum Idulfitri untuk Mempererat Persaudaraan

Gelar Open House, Bupati Kotim Ajak Momentum Idulfitri untuk Mempererat Persaudaraan

  Redaksi   | Rabu , 10 April 2024
95eca413fedc588270ad432754b8b13c.jpg
Bupati Kotim Halikinnor dan istri saat berjabat tangan dengan tamu saat open house di rumah jabatan bupati, di Jalan Achmad Yani Sampit, Rabu (10/4).

KLIK.SAMPIT- Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor dan keluarga bakal menggelar open house Idulfitri 1445 Hijriah.

Dalam momentum itu Halikinnor berharap ini dapat dijadikan umat muslim mempererat persaudaraan antarumat beragama. 

"Hendaknya momemtum hari kemenangan ini menjadi ajang kita bersilaturahmi mempererat persaudaraan. Baik saudara seagama maupun saudara kita yang memeluk agama lainnya," ucap Halikinnor, Senin (10/4).

Halikinnor didampingi istri Khairiah tampak begitu bahagia di tengah perayaan hari besar keagamaan ini. Mereka tambak bersamangat melayani jabat tangan dengan masyarakat yang datang ke rumah jabatan bupati. 

Dalam kesempatan itu tak hanya warga yang ingin berjabat tangan dengan pimpinan daerahnya, sejumlah pejabat dari berbagai instansi, tokoh masyarakatnya dan politikus pun turut datang. Mereka rela antre untuk bersalaman dengan Halikinnor dan istri. 

Halikinnor mengaku bersyukur, Idulfitri 1445 Hijriah ini dia beraama keluarga dapat dengan leluasa menggelar open house. Sebab beberapa tahun sebelumnya semoat ditiadakan karena adanya pandemi Covid-19. 

Open house diadakan di hari pertama Idulfitri dengan maksud agar nuansanya Idulfitri begitu hangat. Open house diadakan mulai pukul 10.00 hingga jam 14.00 dan terbuka untuk umum. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami