Home DPRD Murung Raya Masyarakat Mura Diminta Bersatu Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu

Masyarakat Mura Diminta Bersatu Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu

  Redaksi   | Minggu , 04 Februari 2024
8676e22b9a7a86691a159c18e231ecfa.jpg
Ketua DPRD Murung Raya Doni.

KLIK. PURUK CAHU - Masyarakat Murung Raya diminta untuk bersaru menjaga Keaman Ketertiban Masyarakat menjelang Pemilihan Umum 2024. 

“Masyarakat yang melaksanakan pesta demokrasi di tingkat manapun agar tetap menjaga kekompakan dan persatuan. Begitu pun kepada para tim sukses dan calon legislatif yang berkompetisi, agar berbesar hati menerima hasil," imbau Ketua DPRD Murung Raya Doni, Sabtu (3/2). 

Pemilu merupakan ajang demokrasi sebagai wadah bagi masyarakat untuk menentukan pilihannya. Tentu menang ada kalah yang tidak bisa dihindari setiap peserta Politik. Sehingga penting bagi siapapun terlibat dalam peserta dan pendukung harus menjaga kondusifitas. Bahkan pascapemilu mendatang diharapkan masyarakat juga tetap bersatu.

Menurut Doni, perbedaan pilihan terhadap kandidat pemilu, merupakan wajar dan lumrah. Oleh sebab itu, setiap orang harus bisa menghargai setiap perbedaan. Namun harus tetap dalam kerangka persatuan dan kesatuan demi kemajuan desa, daerah, dan negara.

“Kita juga mengingatkan agar penyelenggara pemilu tegas. Apabila tidak bisa, katakan tidak bisa. Jangan memberikan peluang bagi yang kalah untuk menggugat," tambahnya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami