Home News Metropolis Kebakaran Melanda Bangunan dan Sebuah Truk di Pelantaran

Kebakaran Melanda Bangunan dan Sebuah Truk di Pelantaran

  Sugianto   | Jumat , 12 April 2024
b488245d546a00e379f07c0833e72d40.jpg
Tampak kebakaran melanda 2 bangunan semi permanen dan mengenau belakang truk di Jalan Simpang 3 Pelantaran, Kabupaten Kotawaringin Timur, Jumat (12/4).

KLIK.SAMPIT- Kebakaran hebat melanda bangunan dan sebuah truk di Jalan simpang 3 Pelantaran atau Jalan Waru, Desa Pelantaran, Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur, Jumat siang (12/4). 

Informasi dihimpun peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.25. Kebakaran menghanguskan dua bangunan semi permanen milik warga dan mengenai sebuah truk yang terparkir

"Terjadi kebakaran di simpang 3 arah Parenggean," ucap salah seorang warga Rendy, Jumat (12/4).

Berdasarkan rekaman video yang beredar di media sosial terlihat api menyala cukup besar melahap dua bangunan semi permanen milik warga dan mengenai sebuah truk yang parkir. Api  juga mengenai kabel listrik.

Insiden tersebut, sontak membuat warga sekitar panik dan segera berupaya memadamkan api kebakaran tersebut dengan peralatan seadanya.

"Tolong segera, ada kebarakan, tolong bantuan petugas pemadam kebarakan segera," pintanya.

Untuk sementara terkait jumlah kerugian dan jumlah korban masih belum bisa diketahui secara pasti. Namun karena lokasi kebakaran berada fi pinggir jalan raya, kejadian ini menjadi perhatian warga yang melintas. Sehingga lalu lintas sempat tersendat. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami