Home Pemerintah Kotawaringin Timur Libur Lebaran Berakhir, Bupati Sidak Tempat Pelayanan Publik di Kotim

Libur Lebaran Berakhir, Bupati Sidak Tempat Pelayanan Publik di Kotim

  Sugianto   | Selasa , 16 April 2024
3775957f89b6ccef27b5d145b7125f39.jpg
Bupati Kotim Halikinnor beserta jajaran saat sidak di Kantor Pelayanan Disdukcapil di Mal Pelayanan Publik, Selasa (16/4).

KLIK.SAMPIT- Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor melakukan inspeksi mendadak (Sidak) mengecek kehadiran pegawai dan memastikan pelayanan berjalan di hari pertama masuk kerja usai libur lebaran, Selasa (16/4).

"Hari ini karena libur cukup panjang yakni 10 hari liburnya. Ini hari pertama masuk kerja. Saya melihat sendiri pelayanan publik. Alhamdulillah pelayanan sudah berjalan lancar seperti biasa," ucap Halikin. 

Adapun kali ini Halikin melakukan sidak ke sejumlah pelayanan publik seperti RSUD dr Murjani Sampit, Mal Pelayanan Publik Habaring Hurung meliputi kantor pelayanan-pelayanan yang ada di dalamnya. 

Halikin menyebut berdasarkan temuannya pelayanan publik telah berjalan dengan baik, salah satunya seperti pelayanan kesehatan di RSUD dr Murjani Sampit.

"Khususnya poliklinik penyakit paru-paru atau penyakit dalam dan sejumlah jenis pelayanan sudah aktif," ujarnya.

Selain itu Halikin memastikan dalam sidak ini tidak terjadwal. Artinya kedatangan dan pengecekan kehadiran ASN instansi-instansi pemerintah dilakukan langsung tanpa diberitahukan.

"Saya berterima kasih kepada karyawan dan karyawati mereka sudah aktif bekerja setelah liburan lebaran ini," tutupnya.

Halikin mengimbau para pegawai pascacuti bersama lebaran agar aktif bekerja dan selalu disiplin sesuai aturan berlaku.

"Mari kita tingkatkan kinerja kita lebih baik lagi, agar pelayanan publik daerah kita lebih prima," tutup Halikin. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami