Home Pemerintah Seruyan Pemkab Seruyan Berupaya Wujudkan Interkoneksi Internet

Pemkab Seruyan Berupaya Wujudkan Interkoneksi Internet

  Elit Badriyah   | Rabu , 26 Januari 2022
0a834d26e76f879f51cb16fdefebc38c.jpg
Sekretaris Daerah Seruyan saat  memimpin rapat pengelolaan Interkoneksi Internet, Rabu (26/1).

KLIK. SERUYAN -  Pemerintah Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah, berupaya mewujudkan interkoneksi internet di wilayah itu. Ini merupakan salah satu upaya meningkatkan kinerja perangkat daerah. 

''Ini sebagai upaya meningkatkan kinerja perangkat di daerah Pemerintah Kabupaten Seruyan ,''Jelas Sekretaris Daerah Seruyan, Djanu'ddin Noor, Rabu(26/1).

Hal itu disampaikan Djanu'ddin Noor saat 

memimpin rapat pembahasan kerjasama pengelolaan interkoneksi internet di aula Kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Seruyan .

Rapat ini digelar sebagai upaya pemerintah daerah untuk meningkatkan kinerja dalam melaksanakan pelayanan yang prima kepada masyarakat Seruyan. Terutama yang menggunakan jaringan internet telekomunikasi .

Rapat dilaksanakan secara tatap muka , dalam kesempatan tersebut tampak hadir, kepala Diskominfosandi (Dinas Komunikasi dan Persandian), inspektur Kabupaten Seruyan, Kepala Bappeda, Kabag ekonomi Setda, Perwakilan Pimpinan PT Telkom Palangka Raya dan perwakilan Pimpinan Telkom cabang Kuala Pembuang .(KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami