Home Pemerintah Kotawaringin Timur Pemkab Kotim Pantau Kawasan Wisata Ujung Pandaran saat Libur Lebaran

Pemkab Kotim Pantau Kawasan Wisata Ujung Pandaran saat Libur Lebaran

  Sugianto   | Sabtu , 13 April 2024
9cfa03fb0e17e884aad9ea8bccee8365.jpg
Wabup Kotim Irawati bersama Kapolres Kotim AKBP Sarpani saat memantau keamanan wisata Pantai Ujung Pandaran.

KLIK.SAMPIT- Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur memantau kawasan wisata pantai Ujung Pandaran, Kecamatan Teluk Sampit, Sabtu (13/4).

Kegiatan tersebut digelar bersama Polres setempat untuk memastikan keamanan saat libur lebaran bagi para pengunjung.

"Giat hari ini melakukan patroli keamanan dengan bapak Kapolres kotim dan jajaran nya di wilayah pantai ujung Pandaran desa ujung Pandaran," ucap Wakil Bupati Kotim, Irawati.

Irawati mengatakan, tujuan dari monitoring tersebut untuk memastikan kesiapan pengelola wisata pantai akan fasilitas yang tersedia. Sehingga, keamanan dan kenyamanan pengunjung dapat terjamin dengan baik.

Menurutnya, libur lebaran ditambah juga ada cuti bersama, masyarakat banyak yang melepas penat atau sekadar berlibur. Ditambah lagi pantai ini menjadi salah satu kunjungan wisata paling favorit.

"Oleh karenanya kami hadir disini, saya dari Pemerintah daerah dan Polres Kotim ingin memastikan kesiapan para pengelola wisata dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pengunjung atau wisatawan," ungkapnya. 

Selain itu Irawati juga mengimbau kepada warga yang berwisata di pantai tersebut agar selalu waspada dan selalu mengawasi anak saat bermain di pantai.

"Bagi masyarakat yang berkunjung ke lokasi wisata baiknya selalu mengutamakan keselamatan baik dirinya maupun keluarganya. Terutama orang tua agar selalu mengawas anak-anaknya dalam bermain di pantai. Mudah-mudahan hal yang tidak diinginkan tidak terjadi saat musim liburan ini," pungkas Irawati.  (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami